Jalan Lin Dan juga Chen Long Masih Mulus

Lin Dan juga Chen Long sampai saat ini masih maju dan tak menemui hambatan untuk terus mengikuti kejuaraan Jerman open grand Prix Gold 2017

Babak pertama turnamen Jerman Open Grand Prix Gold 2017 sudah dimulai dan beberapa pertandingan pun sudah dilaksanakan dengan baik di mana beberapa pemain yang berasal dari berbagai negara sudah mulai memperlihatkan Bagaimana kemampuannya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Kali ini kami akan menyorot mengenai bagaimana performa agen sbobet yang ditunjukkan oleh para pemain yang berasal dari Cina yang merupakan salah satu negara dengan kualitas pemain bulutangkis yang paling handal selain Indonesia dan beberapa negara lainnya. Pemain pemain unggulan yang ada di Cina dan berasal dari negara Tiongkok tersebut memang cukup banyak dan ternyata mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Bulu Tangkis China Masih yang Paling Kuat

Salah satu yang menjadi unggulan kedua dari negara Cina adalah Cheng long yang merupakan seorang pemain yang berhasil mengalahkan lawannya di babak pertama yaitu pemain bulutangkis yang berasal dari Jepang Kenta nishimoto Dimana pertandingan berlangsung selama 2 game dengan perlawanan yang cukup mudah yaitu dengan skor 21 – 10 dan 20 – 19. Pertandingan sendiri dilaksanakan di Innogy sport Hall yang ada di Mulheim an der Ruhr, Jerman pada Hari selasa dan setelah pertandingan yang dimenangkannya ini, artinya pemain akan langsung menuju babak selanjutnya dimana Chen Long sudah ditunggu oleh pemain bulu tangkis yang berasal dari Inggris, Sam Parsons. Bagaimana pertandingannya?

Cerita Unggulan Unggulan China

Yang pasti, negara Chine masih termasuk ke dalam negara yang diunggulkan dalam permainan ini. Sebut saja Lin Ddan yang merupakan pemain unggulan China yang ketiga dimana sampai saat ini dirinya belum mendapatkan perlawanan yang berarti sehingga jalan mulus masih bisa dilalui pemain tersebut. Pemain yang berasal dari India berhasil dikalahkan oleh Lin Dan haitu Siril Verma dimana dengan dua game saja Lin dan berhasil lolos ke babak selanjutnya. Untuk babak kedua, nantinya Lin Dan akan berhadapan dengan Mateusz Dubowski yang merupakan pemain bulu tangkis yang berasal dari Polandia. Untuk skor yang didapatkan oleh Lin Dan saat bermain dengan Verma yaitu 21 – 12 dan 21 – 10.

Pada pertandingan unggulan yang lain, yaitu Tian Houwei, yang merupakan pemain unggulan keempat dari China ternyata harus kalah dari pemain non unggulan dari Jepang, yaitu Kanta Tuneyama dengan pertandingan sebanyak dua game skor 21 – 15, 21 – 15. Ini tentu menjadi sebuah kekecewaan tersendiri namun China masih memiliki harapan besar terhadap pemain lainnya yang berhasil lolos ke babak selanjutnya untuk bisa membawa trofi dan gelar sebanyak banyaknya. Sementara itu, pemain Hongkong, Ng Ka Long Angus akhirnya bisa lolos ke babak selanjutnya setelah mebgalahkan pemain tuan rumah yaitu Max Weisskirchen dengan dua gem saja. Pertandingan tersebut dilaksanakan dan mampu dilewati dengan cukup mudah.

Bagaimana dengan Indonesia? Pasangan Hendra Setiawan dan Tan Boon Heong harus bersiap siap untuk melewati babak pertama judi online yang sepertinya tidak akan terlalu mudah. Pasalnya mereka akan berhadapan dengan pemain unggulan yang berasal dari Denmark, yaigu Mads Conrad Petersen dan Mada Pieler Kolding. Persiapan pun dilakukan oleh kedua belah pihak pemain terutama Hendra setiawan dan Tan Boong Heong yang disebut sebut sebagai pasangan gado gado dengan optimisme yang cukup besar untuk bisa mendapatkan gelar dalam turnamen Jerman ini. Kita ikuti saja bagaimana hasil dari pertandingan mereka dan akhirnya siapa yang akan menjadi juara untuk semua kategori di dalam turnamen bergengsi ini