Ujian Terjal untuk Richard Gasquet di Davis Cup

Dalam menghadapi Daniel,Gasquet berusaha untuk menampikan performa yang maksimal dengan target kemenangan di tangannya

Davis Cup 2017 memberikan sebuah kesempatan untuk banyak pemain dari grup dunia agen bola untuk bisa memperlihatkan kemampuan bermain tenis mereka. Kali ini berita datang dari Richard Gasquet dimana dia sendiri mengatakan ada sebuah halangan atau batuan terjal untuk dirinya terutama pada laga pembuka dimana dirinya harus berhadapan dengan Taro Daniel yang notabene merupakan pemain yang handal. Pertandingan mereka menjadi pertandingan babak pertama pada gelaran Davis Cup Grup Dunia dimana Perancis akan melawan Jepang. Bagaimana kesiapan Gasquet dan seperti apa strategi yang akan digunakan untuk bisa bertahan dari serangan serangan yang akan diberikan Daniel?

Daniel Menang untuk Jepang Atas Ukrania

Pada dua pertandingna nomor tunggal Jepang, Daniel sudah memenangkan pertandingan tersebut dan bisa berada serta bertahan di grup dunia. Dia sudah menyapuu bersih Ukrania di babak playoff pada bulan September yang lalu. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Osaka Jepang. Sedangkan Gasquet yang merupakan petenis yang berada di peringkat 96, dimana peringkat ini ada di atas Daniel berharap bisa mendapatkan awal yang baik di dalam ajang Davis Cup ini. Dia ingin agar Perancis bisa bermain baik nanti di Ariake Colosseum. Semuanya sudah dipersiapkan namun Gasquet kemudian merasa cukup ada ganjalan jika harus berlawanan dengan Daniel karena merasa permainan Daniel selama ini cukup diperhitungkan oleh banyak pemain.

Gasquet merupakan salah satu pemain tenis yang dipilih oleh Perancis dari empat pemain lainnya. Dia menyatakan bahwa dia terkesan dengan permainan yang dilakukan oleh Daniel saat Daniel bermain di French Open di musim yang lalu. Daniel dengan baik bisa menyudutkan Stan Wawrinka pada satu set bertama babak kedua. Namun akhirnya menyerah dengan hasil akhir 7 – 6, 6 – 3, dan 6 -4. Gasquet melihat bahwa Daniel bertanding dengan baik dan dia tahu bahwa Daniel merupakan salah satu pemain yang tangguh dan solid. Dia harus bia bermain dengan baik untuk bisa menang terutama untuk bisa mengalahkan supaya bisa mulus melaju ke babak selanjutnya. Di dalam pertandingan Davis Cup, dikatakan bahwa semuanya menantang dan Gasquet harus berusaha untuk bisa menang.

Peluang Gasquet dan Daniel dalam Davis Cup 2017

Setelah Kei Nishikori tidak ikut dalam gelaran Davis Cup 2017, maka Daniel pun mengatakan bahwa dirinya menantikan untuk bisa bertanding dengan tim yang lain yang lebih kuat. Dengan begitu Daniel pun harus bisa mempersiapkan diri dengan baik karena peluang untuk bisa menang dimiliki oleh timnya. Jika ada kesalahan terjadi maka peluang untuk mereka akan semakin banyak. Mereka percaya kepada diri mereka sendiri kemudian menikmati semua pertandingan yang dilakukan dan berusaha untuk bisa memberikan performa sebaik mungkin di lapangan dengan hasil yang tidak akan mengkhianati apa yang sudah mereka lakukan.

Sementara itu petenis Yoshihito Nishioka akan beradu kekuatan dengan Gilles Simon yang merupakan petenis peringkat ke 24 dunia. Mereka untuk pertama kalinya bertemu di ajang pertandingan nomor tunggal yang kedua. Nishioka mengatakan bahwa dia senang bisa memiliki kesempatan untuk bertandingan melawan petenis dengan tingkat yang lebih tinggi di ajang turnamen Davis Cup, dan dia juga mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah kesemaptan yang bisa didapatkan untuk bisa menjadi petenis top Jepang yang melakukan laga togel singapore di ajang ini. Keseruan dalam ajang Davis Cup akan terus diberitakan karena pertandingan ini masih terus berlanjut.