Usai 40 Pertandingan Tak Terkalahkan, Real Madrid Tersungkur

Real Madrid sebelumnya telah melakukan pertandingan dengan 40 kali kemenangan tanpa kekalahan sebelumnya.Sevilla telah melakukan hal yang benar.

Bukan tidak mungkin jika Sevilla bisa menang La Liga musim 2016/2017 setelah tim Jorge Sampaoli  ini mengakhiri 40 pertandingan agen bola tak terkalahkan Real Madrid pada akhir pekan lalu (15/1/17). Ya, menang pada saat injury time membuat Sevilla menang atas Los Blancos dengan skjor 2 – 1 di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada minggu malam kemarin. Pertandingan yang berjalan sangat seru tersebut membuat tidak sedikit orang yang berkesimpulan jika Sevilla akan memenangi La Liga.

Sevilla Harus Terus Maju dan Meningkat

Mengalahkan Real Madrid dengan skor 2 – 1 membuat Sevilla kini berada di urutan kedua, tepat berada di belakangdan terus mengincar Real Madrid yang ada di puncak klasemen. Ini bisa menjadi langkah awal Sevilla untuk memenangkan La Liga, tapi mereka harus bermain dengan kekuatan dan kemampuan 100% karena sementara Barcelona dan Real terus bersaing dan bisa membuat kesalahan dan mereka masih akan terus bersaing untuk itu, Sevilla memiliki kesempatan untuk meloncat melewati keduanya.

Untuk bisa menang, Sevilla harus dan bahkan memperbaiki rekor tandang mereka – mereka kalah dua kali musim ini dan memenangkan empat kali, yang merupakan perubahan yang dinamis dari musim lalu ketika mereka menjalan satu musim tanpa memenangkan pertandingan tandang.Ini adalah kemajuanyang mengesankan yang telah mereka lakukan dan mereka membutuhkan poin untuk bisa memenangkan La Liga.

Secara mental, mereka siap untuk trofi La Liga dan tidak ada yang perlu diragukan tentang itu. Mereka akan bersaing sampai akhir musim dan untuk itu, mereka harus membuat musim ini berakhir secara sempurna. Ya, sementara Barcelona dan Real bisa membuat kesalahan dan mereka bisa terus maju. Pastinya, ini semua tidak bisa lepas dari sentuhan Jorge Sampaoli yang kabarnya telah dikaitkan dengan kabar akan ditarik oleh Barcelona untuk menjadi manajer klub Catalans.

Bukan Malapetaka Untuk Madrid

Real Madrid tidak melakukan banyak kesalahan hingga di 10 menit terakhir.Ronaldo dkk mungkin saja sudah merasa tenang dan santai setelah mereka mencetak gol.Kesalahan bisa datang dari Benzema, Marcelo, Ramos, dan Navas.Ini membantu Sevilla untuk mengubah arah permainan dan bahkan melakukan serangan balik.

Menariknya, sebelum melihat perputaran arah permainan itu, kita melihat sebuah tim yang telah melakukan inovasi taktis yang diperkenalkan oleh Zidane dengan tiga bek tengah. Mereka telah menyiapkan rencana tersebut selama seminggu dan ide itu dibuat untuk menghentikan Sevilla yang menyerang dari arah sayap, terutama mereka akanmenggunakan ruang yang ditinggalkan oleh Marcelo.

Jadi dengan menempatkan Nacho sebelah Marcelo dan Raphael Varane dibantu oleh Dani Carvajal, itu berarti Sevilla tidak bisa menyerang melalui arah sayap sehingga mudah, tetapi cara tersebut juga berarti serangan Real Madrid menjadi kurang karena mereka memiliki lebih sedikit pemain ujung tombak.  Tidak bisa dipungkiri jika pertandingan tersebut benar-benar akan selalu diingat.

Selama 80 menit, rencana dengan 3 bek tengah tersebut bekerja dengan baik dan itu menarik bahwa strategi Real dapat disesuaikan dengan lawannya. Ini adalah sesuatu yang belum kita lihat sebelumnya dan ditambah satu lagi untuk Zidane, ia telah meyakinkan para pemainnya bahwa mereka memiliki strategi dan rencana yang benar untuk dilakukan.

Jadi, bisa disimpulkan jika kekalahan Real Madrid atas Sevilla setelah 40 pertandingan togel online tak terkalahkan sebelumnya karena mereka telah melakukan hal yang benar selama 80 menit terakhir. Kelengahan ternyata dijadikan kesempatan oleh Sevilla untuk melakukan serangan balik.